Model Cardigan Tanpa Lengan Trend 2015

Cardigan adalah suatu jenis pakaian yang cocok untuk digunakan pada musim dingin. Umumnya cardigan berbentuk seperti sweater biasa yang bagian depannya terbuka dan biasa diberi tambahan kancing atau resleting sebagai variasi. Seiring perkembangan zaman pengguna cardigan lebih di dominasi oleh kaum wanita, mungkin karena bentuk dan design cardigan yang cenderung lebih feminim sehingga mulai ditinggalkan oleh kaum pria. Bagi kaum wanita cardigan justru menampilkan kesan rapi, modis dan tentunya nyaman untuk digunakan karena cardigan memberikan kesan ramping kepada pemakainya.

model cardigan tanpa lengan pria import
model cardigan tanpa lengan pria import 

model carigan Rajut Tanpa Lengan
model carigan Rajut Tanpa Lengan Online 

Dewasa ini perubahan dunia fashion semakin cepat, begitu pula dalam design cardigan saat ini. Sudah banyak perancang busana yang sudah mengkombinasikan dengan jenis baju lainnya. Misalnya cardigan dikombinasikan dengan blouse, celana, dress, rok dll. Seperti halnya sweater, cardigan pun mempunyai dua model yang umum, yaitu cardigan berlengan dan cardigan tanpa lengan. 

Model Cardigan Tanpa Lengan Pink Cantik
Model Cardigan Tanpa Lengan Pink Cantik Online 

Perubahan model cardigan tanpa lengan ini sedikit banyak dipengaruhi oleh gaya fashion korea yang mana mereka sering menampilkan busana musim dingin yang tebal, hangat tetapi tetap modis. Sudut pandang inilah yang di adopsi oleh masyarakat di Indonesia, khususnya mereka yang memang menyukai korean style. Jenis cardigan tanpa lengan ini di rancang untuk memberikan kesan praktis, mudah di kombinasikan dengan atasan maupun bawahan dan tentunya untuk menonjolkan sisi feminim bagi penggunanya. 

Model cardigan Tanpa Lengan Wanita Hitam Murah
Model cardigan Tanpa Lengan Wanita Hitam Murah 

Model Casual Cardigan Panjang Tanpa Lengan Ruffle Murah
Model Casual Cardigan Panjang Tanpa Lengan Ruffle Murah 

Penggunaan cardigan tanpa lengan juga telah merubah fungsi dari cardigan itu sendiri yang sebenarnya biasa dipakai untuk memasuki musim dingin, tetapi kini cardigan tanpa lengan bisa juga dipakai untuk cuaca yang tidak terlalu dingin, baik digunakan untuk acara semi formal maupun untuk pakaian sehari-hari di rumah.
model cardigan tanpa lengan muslimah warna hitam
model cardigan tanpa lengan muslimah warna hitam 

model cardigan rajut biru tanpa lengan bahan cotton
model cardigan rajut biru tanpa lengan bahan cotton 

Di Indonesia sendiri yang mayoritas penduduknya memeluk agama Islam, sudah barang tentu menjadi alasan mengapa cardigan tanpa lengan di Indonesia banyak dikombinasikan dengan baju gamis dan kerudung. Tentu hal ini menghadirkan nuansa modis namun tetap religius.  Bahan yang biasa dipakai pada cardigan tanpa lengan biasanya mengambil bahan : sifon, katun, denim, wol dsb.

Model Cardigan Tanpa Lengan Trend 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler