Tips Memilih Model Gamis Anak Yang Pas Pada Tahun 2016

Sebagai orang tua mungkin sudah menjadi suatu keinginan tersendiri untuk bisa sedini mungkin mengajarkan kepada anak tentang adab berbusana yang baik dan benar serta sesuai dengan syariat agama, namun terkadang sebagai orang tua akan terkendala dengan banyaknya pilihan model gamis anak saat akan membelikan baju gamis untuk anak, banyaknya pilihan tentu terkait dengan bahan maupun model dari baju gamis itu sendiri. Dan kasus yang paling sering dialami adalah di mana anak akan merasa tak nyaman saat mengenakan baju gamisnya.

Model Gamis Anak Bahan Katun Jepan
Model Gamis Anak Bahan Katun Jepang

Model gamis anak yang sangat beragam tentu bisa membuat anda merasa bingung dalam memilih baju gamis yang pas untuk anak. Beragam pilihan tersebut terkait harga, bahan dan model yang sering membuat bingung dalam menentukan baju gamis yang pas untuk anak. Dari banyaknya pilihan tersebut anda bisa mencari baju gamis yang tepat untuk buah hati anda. Lalu seperti apa model baju gamis yang pas untuk anak? Bagi anda yang sedang mencari baju gamis yang pas untuk anak anda sebaiknya simak dua point yang perlu anda perhatikan berikut ini.

Tips memilih model gamis anak

Dalam memilih model gamis anak sebaiknya anda tetap menjunjung tinggi nilai-nilai agama dalam berbusana, karena busana yang sesuai syar'i merupakan kriteria wajib anda ikuti jika anda ingin mengajari anak etika berbusana sedari dini. Hal tersebut sering tak mendapat perhatian oleh kebanyakan orang. Selain itu pilihlah baju gamis untuk anak dengan warna yang cerah serta usahakan baju gamis terbuat dari bahan yang tidak terlalu tipis atau bahkan transparan, karena dalam Islam baju yang demikian tergolong berpakaian namun telanjang. 

Gamis Sarimbit Afifah Ibu Anak Pink by Syahlaa
Gamis Sarimbit Afifah Ibu Anak Pink by Syahlaa 

Selain itu dalam memilih model gamis anak sebaiknya pilihlah baju gamis yang terbuat dari bahan yang halus dan juga lembut meski harganya akan sedikit lebih mahal. Umumnya baju koko yang dijual dengan banderol harga yang terlalu murah terbuat dari bahan yang kasar. Pilih baju gamis anak dengan bahan yang halus, lembut serta mudah menyerap keringat.

Galerry Model Gamis Anak Populer di Tahun 2016

Desain Gamis Anak Cantik Lucu Murah 2016
Desain Gamis Anak Cantik Lucu Murah 2016

Desain Gamis Anak SD Warna Pink
Desain Gamis Anak SD Warna Pink

Gamis Anak Putih Bestseller Limited Edition
Gamis Anak Putih Bestseller Limited Edition

Gamis Anak Warna Ungu Grosiran Tanah Abang
Gamis Anak Warna Ungu Grosiran Tanah Abang

Model Gamis Jersey Anak Syari Murah
Model Gamis Jersey Anak Syari Murah

Model Gamis Anak Usia 9 - 12 tahun
Model Gamis Anak Usia 9 - 12 tahun

Model Gamis Anak Cewek Syari Murah]
Model Gamis Anak Cewek Syari Murah

Tips Memilih Model Gamis Anak Yang Pas Pada Tahun 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp