3 Model Sweater Cardigan Rajut Terlaris

Cardigan merupakan salah satu outfit yang dipakai diluar pakaian utama. Biasanya cardigan ini digunakan saat anda menggunakan jenis atasan tanpa lengan. Dan cardigan ini memiliki bermacam-macam model namun bahan yang paling sering digunakan untuk membuat cardigan ini adalah bahan rajut. Dan dalam artikel ini kita akan membahas tentang model sweater cardigan rajut yang kini sedang marak dan sedang banyak tersedia di pasaran. Berikut ini ada 3 jenis sweater cardigan rajut yang paling banyak disukai.

Model Sweater Cardigan Rajut Wanita Abu - ABu
Model Sweater Cardigan Rajut Wanita Abu - ABu

Wrap cardigans

Model Wrap cardigans Paris Import Wanita
Model Wrap cardigans Paris Import Wanita 

Model swater cardigan rajut yang pertama adalah model wrap cardigans. Model wrap cardigans ini adalah model cardigan yang memiliki potongan bagian depan lebih panjang menjuntai sedangkan semakin ke belakang semakin pendek. Dan dalam desain cardigan ini juga terdapat layer dan model kerut yang akan mempercantik tampilan dari wrap cardigans. Jenis cardigans ini tidak memiliki kancing sehingga jika dipakai bentuk dari cardigan ini akan menjuntai jatuh.

Shawl collared cardigans

Contoh Model Shawl collared cardigans Pria
Contoh Model Shawl collared cardigans Pria 

Model swater cardigan rajut yang kedua yang juga terlaris di pasaran adalah model shawl collared cardigans yang mana model ini memiliki kerah yang menggantung. Jadi model ini akan sangat cocok jika dipakai pada cuaca dingin. Karena dengan bentuk kerah yang sudah menutupi seluruh leher membuat anda merasa hangat sehingga anda sudah tidak perlu lagi memakai syal. Sayangnya model cardigan sweater rajut ini hanya cocok dipakai oleh anda yang memiliki tubuh yang jenjang karena jika orang yang bertubuh gemuk memakai cardigan jenis ini maka akan terlihat lebih gemuk.

Open cardigans

Model Open cardigans Rajut Wanita Putih
Model Open cardigans Rajut Wanita Putih 

Dan jenis sweater cardigan rajut yang terakhir yang juga sangat laris di pasaran adalah cardigan model open atau terbuka. Cardigan dengan model ini sangat sederhana dan terkesan sangat simpel karena pada cardigan ini tidak memakai kancing maupun resleting. Sesuai dengan namanya, cardigan ini jika dipakai memang anda harus menggunakan kaos atau atasan sebagai dalaman karena tentu cardigan ini akan terbuka saat dipakai.

3 Model Sweater Cardigan Rajut Terlaris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler