Kombinasi Yang Cocok Untuk Rok Span Panjang

Rok merupakan sebuah pakaian bawahan yang dikhususkan untuk wanita. Model dari rok ini sangat bermacam-macam. Ada rok panjang, ada juga rok mini. Ada rok yang mekar dan ada juga rok yang mekar. Dan rok yang kini sedang menjadi trend dan banyak disukai adalah rok panjang model span. Model ini sangat disukai karena model rok ini kini banyak dipakai oleh para selebriti. Baik oleh selebriti dalam negeri maupun luar negeri. Dan rok span panjang ini memang akan cocok dipakai dan dikombinasikan dengan berbagai model atasan. Namun ada tiga model atasan yang paling cocok untuk rok span ini.

Model Rok Span Panjang Belahan Samping
Model Rok Span Panjang Belahan Samping 

Model Rok Span Panjang Polos
Model Rok Span Panjang Polos 

Kemeja
Model Rok Span Panjang Grosir Tanah Abang
Model Rok Span Panjang Grosir Tanah Abang 

Model Maxi Rok Span Panjang Murah
Model Maxi Rok Span Panjang Murah 

Model atasan pertama yang cocok dengan model rok span panjang ini adalah atasan kemeja. Model atasan kemeja ini sangat cocok jika disandingkan dengan rok panjang dengan model span karena rok span memiliki kesan yang formal. Begitu juga dengan kemeja, yang juga memiliki kesan kantoran, sopan dan formal sehingga jika anda memakai paduan antara kemeja dengan rok span panjang ini maka anda akan terlihat seperti sedang bekerja karena tampilan yang dihasilkan sangat formal.


Kaos menggantung
Model Rok Span Panjang Belahan Samping
Model Rok Span Panjang Belahan Samping 

Dan yang berikutnya adalah model kaos menggantung. Model kaos menggantung yang dimaksud adalah model kaos yang panjangnya hanya sekitar dibawah dada. Nah model paduan antara kaos menggantung dan juga rok span panjang ini sekarang tengah menjadi trend yang sangat populer di kalangan anak muda. Apalagi dikombinasikan dengan sepatu sneaker maka akan menjadi suatu dandanan kawula muda jaman sekarang. Dandanan ini sangat cocok jika anda ingin tampil kasual misalnya untuk sekedar dandanan atau style sehari-hari. 

Blazer
Model Rok Span Panjang Batik Terbaru Online
Model Rok Span Panjang Batik Terbaru Online 

Dan selanjutnya adalah rok span panjang yang dikombinasikan dengan blazer. Blazer ini bersifat semi formal sehingga bisa digunakan untuk acara formal dan juga acara non formal. Dan jika anda ingin tampil modis maka anda juga bisa mengkombinasikan antara rok panjang span dengan blazer ini. Dengan paduan dari kedua jenis outfit ini anda akan tampak sangat feminine apalagi jika anda menggunakan sepatu dengan jenis flat shoes yang cantik seperti misalnya sepatu model balet.

Kombinasi Yang Cocok Untuk Rok Span Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler