Cara Memakai Hijab Pashmina Sifon

Bahan sifon memang termasuk salah satu bahan yang sangat disukai oleh kebanyakan kaum hawa. Motifnya yang sangat bermacam-macam dan juga sifatnya yang sangat anggun dan juga elegan membuat siapapun tertarik untuk membuat busana dengan bahan sifon. Lalu bagaimana jika sifon ini dijadikan sebagai sebuah kerudung? Jika bahan sifon yang berat dan tergolong bahan yang jatuh dijadikan sebagai kerudung maka akan sangat bagus dan akan terlihat sangat cantik dipakai dengan berbagai kreasi. Lalu bagaimana cara memakai hijab pashmina sifon ini? Simak artikel berikut jika anda ingin mencoba menggunakan kerudung pashmina sifon. 



video tutorial hijab pashmina sifon

Pakailah Kerudung Dalaman

Model Pashmina Sifon Polos Grosir
Model Pashmina Sifon Polos Grosir
Cara memakai hijab pashmina sifon yang pertama adalah anda harus menggunakan kerudung dalaman. Kerudung dalaman ini bisa dengan dalaman yang biasa atau dengan model dalaman ninja. Namun yang harus anda perhatikan adalah kerudung dalaman anda harus berbahan katun atau spandex. Hal ini dikarenakan jilbab pashmina sifon tergolong berat dan agak licin. Sehingga jika anda tidak menggunakan dalaman maka bentuk kerudung akan mudah berubah. Dan menggunakan dalaman dengan bahan katun atau spandex juga akan sangat membantu, karena bahan sifon akan menempel dengan baik pada bahan katun.

Gunakan Jarum Pentul

Dan cara memakai hijab pashmina sifon yang selanjutnya adalah anda bisa menggunakan jarum pentul sebagai alat pengait antara kerudung sifon anda dengan dalaman. Dengan begitu anda akan bisa bebas mengkreasikan bentuk dan model kerudung anda. Namun anda juga harus gunakan seperlunya saja. Karena jika terlalu banyak juga akan mengganggu kegiatan anda. Dan sebaiknya gunakan jarum pentul dengan warna yang senada dengan warna hijab anda supaya model atau bentuk kreasi kerudung anda terlihat rapi.

Hindari Pemakaian Aksesoris

Model Pashmina Elzatta Selika Kanna
Model Pashmina Elzatta Selika Kanna

Dan cara memakai hijab pashmina sifon yang terakhir adalah dengan menghindari pemakaian aksesoris. Hal ini karena biasanya hijab dengan bahan sifon sudah memiliki motif sehingga tidak diperlukan adanya aksesoris tambahan. Karena dengan motif alami dari sifon tersebut pun anda sudah terlihat cantik dan menarik. Dan jika anda ingin memakai jilbab sifon yang bermotif sebaiknya anda memakai baju yang polos dengan warna yang senada supaya warnanya tidak bertabrakan.

Aneka Model Hijab Pashmina Sifon Pilihan Hijaber

Model Pashmina Sifon Simple Murah Bermotif
Model Pashmina Sifon Simple Murah Bermotif
Hijab Pashmina Sifon Ceruti Polos
Hijab Pashmina Sifon Ceruti Polos
Model Pashmina Sifon Ceruti Glitter
Model Pashmina Sifon Ceruti Glitter
Model Pashmina Sifon Polos Bolak Balik
Model Pashmina Sifon Polos Bolak Balik
Model Pashmina Sifon Zoya Polkadot
Model Pashmina Sifon Zoya Polkadot
Pashmina Sifon Motif Bunga
Pashmina Sifon Motif Bunga





Cara Memakai Hijab Pashmina Sifon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler