Model Baju Batik Kantor Modis Dan Elegan

Dari tahun ketahun pemilihan model baju batik kantor memang terus meningkat dan hal ini di karenakan baju batik dapat memberikan kesan yang modis, elegan, dan trendy. Berbagai jenis model baju batik yang ada tentu membuat para wanita kantoran bingung untuk memilih model baju batik kantor yang seperti apa yang cocok di gunakan. Namun bagi anda yang bingung berikut ada ulasan mengenai beberapa model yang dapat anda pilih sebagai inspirasi anda.

Beberapa model baju batik kantor wanita

Model Baju Batik Kerja Wanita Modern Terbaik
Model Baju Batik Kerja Wanita Modern Terbaik 

Model baju batik kantor yang pertama yaitu dengan model dan konsep yang berpadu dengan warna yang sesuai dan cocok di gunakan untuk pergi ke kantor yaitu dengan warna gelap atau warna pastel. Model baju yang bercorak geometris dapat membuat penampilan lebih berkesan simpel dan rapi. Pemilihan warna terang kurang cocok di gunakan untuk pergi ke kantor karena warna yang mencolok biasanya cocok di gunakan untuk pergi ke pesta. 

Model baju batik kantor yang kedua yaitu model dan konsep corak baju. Penggunaan model baju batik kantor yang bermotif tegas dapat membuat penggunanya berkesan professional dan detail aktraktif yang terdapat pada baju tersebut dapat membuat kesan yang lebih minimalis seperti ikat pinggang tali, opnaisel, ploi, dan lain sebagainya. 

Batik Kantor Branded Muslimah
Batik Kantor Branded Muslimah 

Model baju batik kantor yang ketiga yaitu model baju kerja yang di buat dengan adopsi busana cina. Baju ini di buat dengan bentuk leher sanghai dan dengan hiasan kemancing yang ada di bagian sisi pinggir dada serta tambahan ikat pinggang yang berupa kain lebar sangat membuat penggunanya berkesan rapi dan modis serta nampak terlihat elegan. Model baju ini di buat dengan lengan panjang dan di kombinasikan dengan warna gelap yaitu hitam dan ungu tua serta motif batik yang berwarna ungu muda bercampur putih membuat model baju ini sangat berkesan anggun. Model baju seperti ini juga bagus di buat dengan menggunakan lengan pendek yang di buat lebih lebar dan dengan kemancing besar yang menghiasi bagian dada.

Aneka Pilihan Model Baju Batik Kantor Untuk Anda

Model Baju Seragam Batik Kantor Terbaru
Model Baju Seragam Batik Kantor Terbaru

Model Seragam Batik Pria Kantoran
Model Seragam Batik Pria Kantoran

baju batik wanita kantoran lengan panjang
baju batik wanita kantoran lengan panjang

Model Baju Batik Kantor Lengan Pendek

baju blazer batik kerja wanita kombinasi bahan katun
baju blazer batik kerja wanita kombinasi bahan katun

baju batik wanita lengan 34 terbaru bahan katun
baju batik wanita lengan 3/4 terbaru bahan katun

Baju Batik Kerja Karyawan Kantor
Baju Batik Kerja Karyawan Kantor

Model Baju Batik Kantor Modis Dan Elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler