Model Sweater Korea Terbaru Dan Terlaris Saat Ini

Korean style memang tengah membanjiri tanah air kita. Baik dibidang musik, gaya hidup maupun fashion. Banyaknya budaya korea yang ditularkan melalui media ini membuat banyak dari masyarakat kita yang justru lebih senang dengan kebudayaan dan adat korea. Akibatnya masyarakat kita jadi kurang mencintai tanah airnya dan justru lebih menyukai apapun tentang korea. Namun di bidang fashion hal itu sedikit memberikan dampak yang positif. Dampak positifnya yaitu mode fashion kita semakin beragam. Dan hal itu juga sangat menguntungkan bagi para produsen pakaian. Karena salah satu produk yang dibuat mirip produk korea sangat laris manis, yaitu model sweater korea.

Model Sweater Korea Cantik Import Online
Model Sweater Korea Cantik Import Online

Kerah v

Model Sweater Pria Korea Desain V neck
Model Sweater Pria Korea Desain V neck
Model Sweater Korea V neck Wanita
Model Sweater Korea V neck Wanita 

Jika anda kurang mengerti bagaimana model sweater korea yang kini tengah booming di pasaran maka berikut ini akan kita bahas tentang karakteristiknya. Yang pertama yaitu biasanya sweater model korea memiliki kerah berbentuk v. Dan kerah berbentuk v ini ada yang bentuknya biasa dan ada pula yang bentuknya sangat dalam. Dan bagi sweater yang berkerah v dalam ini biasanya dikombinasikan dengan kemeja di bagian dalamnya sehingga akan tampak bagus kemeja di dalam dan sweater diluar sementara pada bagian atas bisa terkombinasi dengan cocok antara kerah v dari sweater dan juga kerah dari kemeja.

Kancing

Model Sweater Pria Korea Dengan Kancing Besar
Model Sweater Pria Korea Dengan Kancing Besar
Model Sweater Kancing Wanita Korea Terbaru 2015
Model Sweater Kancing Wanita Korea Terbaru 2015 

Dan karakteristik yang kedua dari model sweater korea ini adalah model kancingnya yang biasanya menggunakan kancing dengan ukuran yang besar. Sweater tersebut akan tampak lebih cantik dengan adanya kancing yang selain berfungsi sebagai pengait juga bisa berfungsi sebagai pemanis yang akan mempercantik tampilan dari sweater dengan model korea ini. Model kancing ini bisa anda kancingkan jika anda ingin model penampilan yang lebih girly namun jika anda menginginkan tampilan yang lebih modis anda bisa membiarkan kancing anda untuk terbuka.

Model lebar

model sweater korea besar wanita rajut
model sweater korea besar wanita rajut
Model Sweater Korea Wanita Lebar dengan Kantong
Model Sweater Korea Wanita Lebar dengan Kantong

Dan untuk karakteristik yang ketiga dari model sweater korea ini biasanya justru model sweaternya tidak ketat dan justru modelnya agak lebar. Dengan model lebar ini maka akan sangat berbeda dengan model sweater wanita yang biasanya ketat dan menggunakan resleting. Dengan model yang berbeda ini membuat banyak orang yang semakin tertarik dengan adanya hal yang baru pada dunia fashion ini.

Model Sweater Korea Terbaru Dan Terlaris Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler