Model Rok Panjang 2016 Wanita Zaman Sekarang

Model rok panjang 2016 pastinya banyak dicari oleh para wanita yang mengaku dirinya feminin. Dulunya, yang namanya rok memang sering diindentikkan dengan penampilan yang jadul. Tetapi, agaknya pada zaman yang semakin modern ini anda perlu mengetahui bahwa rok adalah salah satu fashion masa kini yang membuat para wanita semakin tampil mempesona. Bagi anda para muslimah yang ingin tampil modis dengan rok, tak ada salahnya anda mengetahui beberapa model rok panjang masa kini yang tentunya bisa anda padukan dengan berbagai model atasan. Jika anda penasaran, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Rok payung

Rok Payung polos jersey jumbo tebal
Rok Payung polos jersey jumbo tebal 

Rok payung adalah salah satu model rok panjang 2016. Anda tentunya bisa menjadikan rok ini sebagai rok pilihan di berbagai acara asalkan anda pintar memadukannya. Jika anda ingin tampil casual dengan rok yang lebar ini, anda bisa memadukannya dengan t-shirt panjang tentunya. Agar anda lebih cantik, anda bisa menjadikan kerudung pashmina sebagai jilbab andalannya. Tetapi jika anda ingin tampil dengan kesan formal, anda bisa memadukan rok payung dengan blazer. Pastilah dengan rok payung tersebut anda akan siap memukau mata yang memandang.

Rok Pensil

Model Rok Pensil maxi Wanita Berhijab
Model Rok Pensil maxi Wanita Berhijab 

Tak hanya celana pensil saja yang bisa wanita kenakan untuk menunjang penampilan. Tetapi ada pula model rok panjang 2016 yang didesain untuk memperlihatkan lekuk tubuh anda. Tentunya, jika anda adalah orang yang bertubuh kurus, mengenakan rok pensil bisa membuat penampilan fashion anda semakin terlihat modis saja. Rok Pensil ini juga bisa anda pilih untuk kegiatan formal seperti bekerja kantoran. Biasanya, rok pensil ini akan dipadukan dengan blouse atau hem cantik supaya penampilan anda semakin mempesona.

Rok brukat

Model Rok Panjang Brokat Murah
Model Rok Panjang Brokat Murah 

Yang namanya datang ke pesta tidak harus mengenakan gaun saja. Kini anda yang memakai hijab atau mengaku dirinya muslimah, anda bisa menjadikan rok panjang ini sebagai pakaian anda saat pesta. Seperti apa kira-kira rok yang pantas anda kenakan saat pesta? Tentunya rok harus bisa memperlihatkan kesan tidak biasa. Nah, model rok panjang yang bisa anda pilih adalah rok brukat. Dengan rok brukat tersebut tentunya anda bisa lebih terlihat mewah di acara pesta tersebut. Semoga informasi tentang model rok panjang 2016 di atas bisa dijadikan referensi oleh para pembaca!

Model Rok Panjang 2016 Wanita Zaman Sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler