Menentukan Legging Bayi Yang Nyaman

Memiliki bayi tentunya bunda harus mempersiapkan berbagai baju dan perengkapannya. Pada usia 3 bulan pertama tentunya sang bayi akan lebih sering di gendong untuk mendapatkan kehangatan. Begitu pula pada usia 3 bulan keatas. Bayi di harapkan tidak kedinginan pada waktu malam ataupun pagi hari. Untuk memberikan kehangatan tersebut tentunya bunda harus lebih cermat dalam pemilihan pakaian untuk si kecil. Nah bunda juga bisa loh menggunakan legging. Selain memberikan kehangatan pada si kecil di bandingkan celana biasa, legging saat ini juga sedang banyak di gunakan. Apalagi legging saat ini tersedia dalam berbagai warna dan motif yang lucu-lucu. Namun bagaimana sih memilih model legging bayi yang tepat untuk si kecil, simak ulasan berikut ini ya.

Tips membeli legging untuk si kecil

Legging Bayi Buka Kaki Motif Strip
Legging Bayi Buka Kaki Motif Strip 

Bunda tentunya tahu, apabila kulit bayi memang terlalu sensitive akan beberapa hal. Untuk itulah yang pertama harus bunda perhatikan sebelum menentukan model legging bayi sebaiknya bunda memilih bahan leggingnya terlebih dahulu. Mengingat kulit si kecil yang sensitive sebaiknya pilih bahan yang lembut di kulit bayi. Bahan yang tepat adalah bahan semi kain wol yang lembut. Hal tersebut tentunya untuk menghindari lipatan pada kulit anak seperti pada selangkangan ataupun pada paha. Sehingga bunda akan tidak perlu khawatir bila si kecil bila terkena iritasi. 

legging bayi laki laki umur 0-6 bulan
legging bayi laki laki umur 0-6 bulan 
 
Model Legging Bayi Animal Lucu Murah Import
Model Legging Bayi Animal Lucu Murah Import 

Selain itu dalam pemilihan model legging bayi sebaiknya bunda juga memperhatikan ukuran legging. Tentunya dalam pemilihan bunda harus lebih cermat. Usahakan legging yang bunda belikan sebaiknya tidak kekecilan. Bunda sebaiknya membawa ukuran yang sudah buat pas buat si kecil dalam memilih legging di toko. Dengan demikian saat memakaikan atau melepaskan legging tersebut tentunya tidak akan merasa kesusahan. Sehingga si kecil juga tidak merasa kesakitan. Apalagi bagi baby yang suka menggunakan pampers tentunya juga membutuhkan legging yang ukurannya sedikit lebih besar. Agar si kecil tidak merasa kekecilan. 
Model Legging Bayi Perempuan Tutup Kaki Lucu
Model Legging Bayi Perempuan Tutup Kaki Lucu 

Model Legging Rajut Bayi Warna Kuning Polos
Model Legging Rajut Bayi Warna Kuning Polos 

Dalam menentukan model legging bayi, bunda sebaiknya memilih warna-warna yang bunda sukai untuk dipakai si kecil. Selain itu pilihlah warna dan motif yang sesuai dengan jenis kelamin si kecil. Bila baby bunda perempuan, bunda bisa memadukan dengan dress yang lembut ataupun longgar. Perpaduan tersebut bisa di gunakan ketika si kecil sedang di ajak ke posyandu ataupun acara lainnya yang tidak hanya di rumah. Tentunya si kecil akan tampak terlihat lebih lucu dan menggemaskan. Nah itulah beberapa cara pemilihan legging yang tepat untuk si kecil. Semoga bermanfaat.

Menentukan Legging Bayi Yang Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp