Model Baju Korea 2016 Paling Populer

Tren dunia fashion di tanah air rupanya masih terpengaruh kuat oleh tren busana dari negeri ginseng, di mana korea yang kini menjadi pusat mode nomor dua setelah paris kini semakin menyebarkan wabah fashion ala negara tersebut. Model baju korea 2016 sepertinya masih akan terus mendominasi tren fashion di tanah air. Desain baju korea yang memang terlihat sangat trendy dan modis tentu menjadi salah satu alasan kenapa fashion korea begitu populer di indonesia. Lalu apa saja model baju korea yang sangat populer di indonesia? Simak ulasan singkat berikut ini.

Model baju korea 2016 yang paling populer

Model Rok Pendek Korea Tahun 2016
Model Rok Pendek Korea Tahun 2016

Salah satu model baju korea 2016 yang paling populer adalah baju berbahan rajutan. Oleh sebagian kalangan baju berbahan rajutan ini sangat mewakili jiwa anak muda, dengan desain yang simpel serta tekstur baju rajutan yang sangat khas tersebut menjadi suatu daya tarik tersendiri untuk mengenakannya. Desain baju berbahan rajutan ini sendiri sangat bervariasi, mulai dari model kalong, lonceng dan sebagainya, bahkan ada yang mengenakan karet pada ujung lengan baju maupun pada bagian bawah baju yang akan memperlihatkan kesan yang sangat sporty.

model cardigan korea terbaru 2016
model cardigan korea terbaru 2016

Model baju korea 2016 yang lainnya adalah baju model kemeja. Baju kemeja korea memang terlihat sangat modis dengan warna-warna yang cerah tapi kalem bertambah dengan motif serta corak yang sangat berani menjadikan kemeja korea ini makin digandrungi banyak orang di tanah air. Selain sangat trendy dalam masalah model dan corak, baju kemeja korea ini juga terbuat dari beberapa jenis bahan, mulai dari bahan chiffon, kaus sampai katun yang akan memberikan kesan sejuk saat dikenakan. 

Model Baju Kodok Korea Pendek Terbaru 2016
Model Baju Kodok Korea Pendek Terbaru 2016

Model baju korea 2016 lainnya yang juga sangat populer adalah baju model dress korea. Baju dress korea terlihat sangat anggun dan feminim. Misalkan saja baju dress korea dengan lipatan pada pinggang serta pada bagian dada yang terlihat sangat elegan dan trendy. Baju dress korea sangat mengedepankan sisi kecantikan dan keanggunan penggunanya.

Gambar Model Baju Korea 2016 yang Booming

Model Baju Artis Korea Pria 2016

Model Baju Casual Korea 2016
Model Baju Casual Korea 2016

Model Baju Fashion Korea Terbaru 2016
Model Baju Fashion Korea Terbaru 2016
Model Casual Wanita Korea 2016
Model Casual Wanita Korea 2016

Model Pakaian Pria Korea 2016
Model Pakaian Pria Korea 2016

Model Sweater Wanita Korea 2016
Model Sweater Wanita Korea 2016

Model Baju Korea 2016 Paling Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp