Memilih Model Baju Pengantin Muslim

Pernikahan merupakan momen yang sangat spesial, dan tak terlupakan sepanjang hidup. Banyak persiapan-persiapan yang harus dilakukan demi kelancaran acara tersebut. Termasuk di dalamnya memilih gaun pengantin yang pas dan cocok dengan postur tubuh yang anda miliki. Bagi calon mempelai yang ingin memakai baju pengantin model hijab, akan lebih baik jika modelnya yang lebih sesuai tatanan agama. Sehingga dalam pemilihan model baju pengantin muslim, memerlukan waktu yang lebih ekstra lagi. Karena pakaian pengantin yang akan digunakan tidak sama dengan pengantin pada umumnya.

Pemilihan model baju pengantin muslim dan warnanya

Model Baju Pengantin Muslimah Anak AA Gym
Model Baju Pengantin Muslimah Anak AA Gym

Model baju pengantin muslim sangat penting untuk diperhatikan pada persiapan pernikahan anda. Dengan model yang sesuai, akan membuat anda lebih nyaman dalam pemakaiannya. Selain itu juga berpengaruh pada sukses atau tidaknya acara resepsi yang akan anda gelar. Bagi calon mempelai wanita yang berhijab, sebaiknya anda memilih model yang lebih tertutup, warna yang tidak mencolok, bahan yang tidak transparan serta desain yang tidak hanya membalut tetapi juga menutup aurot. 

Model Gaun Pesta Pernikahan Muslim Oki Setiana Dewi
Model Gaun Pesta Pernikahan Muslim Oki Setiana Dewi 

Belakangan ini model baju pengantin muslim mengalami kemajuan, terutama bagi baju pengantin muslimah. Model serta bahan yang digunakan sangat beragam. Bagi calon pengantin, anda dapat memilih kebaya sebagai busana. Kebaya juga dapat anda aplikasikan sebagai model baju pengantin untuk yang berhijab. Dan untuk merancang kebaya yang akan anda kenakan pada saat pernikahan, sebaiknya anda konsultasikan dengan perancang yang anda pilih. Agar penampilannya terlihat elegan, namun tetap terlihat mewah dan anggun. 

Model gaun pengantin Muslim Modern terbaru 2016
Model gaun pengantin Muslim Modern terbaru 2016 

Untuk model baju pengantin muslim, biasanya identik dengan warna putih. Namun, untuk sekarang ini pilihan warna untuk baju pengantin tidaklah monoton. Banyak ditemukan pakaian pengantin dengan warna yang lebih beragam, misalnya ungu, pink, hijau, coklat, merah, dan warna lainnya. Tetapi dengan kehadiran warna lain, warna putih juga tetap menjadi pilihan terfavorit bagi pasangan pengantin. Karena warna putih dianggap warna yang sakral bagi acara pernikahan. Dengan kebaya warna putih akan terlihat lebih simple dan anggun. Gunakan bawahan polos dan gunakan kebaya yang panjang yang lebih syar'i juga bisa menjadi salah satu pilihan anda. Gunakan juga kebaya dengan hiasan payet atau mutiara sehingga akan terkesan mewah. Namun, bagi anda yang memilih warna lain, sebaiknya sesuaikan dengan warna kulit anda. Oleh karena itu, desain kebaya pengantin muslim dengan maksimal. Berikan yang terbaik untuk momen anda yang sangat spesial.

Memilih Model Baju Pengantin Muslim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp