Model Rok Pendek yang akan trend di 2016

Memang tidak akan ada habisnya jika kita membahas tentang pakaian wanita. Pakaian wanita memang sangat beragam bentuk dan modelnya. Dari mulai atasan yang terdapat model seperti blouse, kemeja, blazer, cardigan, tank top. Ada juga model bawahan seperti celana dan rok yang juga beragam modelnya. Dari keberagaman tersebut kita akan membahas mengenai model bawahan yang juga menjadi favorit kebanyakan kaum hawa, yaitu rok pendek. Model rok pendek 2016 memang sudah mulai keluar walaupun kita masih stay di tahun 2015. 


model rok pendek trend 2016
model rok pendek trend 2016 

Contoh Model Rok Pendek Terbaik 2016
Contoh Model Rok Pendek Seksi Terbaik 2016 

Terdapat berbagai model rok pendek 2016 yang bisa kita jadikan inspirasi untuk gaya berpakaian kita di tahun 2016 nanti. Model rok pendek di tahun 2016 mendatang bisa jadi sangat disukai atau bisa jadi justru kurang disukai. Dan terdapat 2 model rok pendek yang sangat direkomendasikan akan booming pada tahun 2016 nanti. Yaitu model pencil skirt dan juga model a-line skirt. Mari kita bahas satu per satu.
Model Rok Pendek Mini Seksi Trend 2016
Model Rok Pendek Mini Seksi Trend 2016

Model pencil skirt

Model Rok Pendek Pencil Terbaru 2016
Model Rok Pendek Pencil Terbaru 2016 

Model rok pendek 2016 yang sudah pasti booming adalah model rok pensil. Model rok pensil ini menggunakan bahan yang lentur sehingga sangat nyaman dipakai karena model dari rok ini adalah ketat sehingga akan membentuk garis tubuh wanita. Walaupun memang model rok yang satu ini telah ada selama bertahun-tahun namun diprediksi bahwa di tahun 2016 nanti rok ini akan semakin banyak dipakai oleh wanita. Karena kebanyakan wanita mengaku merasa seksi saat mengenakan rok jenis ini.

Model a-line skirt

Model Rok Mini A-line Trend 2016
Model Rok Mini A-line Trend 2016 

Model rok pendek 2016 yang kedua yaitu rok model a line skirt yang bentuknya adalah seperti rok dengan bentuk garis a yang melebar sehingga menghasilkan bentuk rok yang bergelombang. Dengan model rok ini wanita memang terlihat sedikit childish namun dibalik itu wanita akan menyimpan kecantikan dan keunikan tersendiri. Dengan rok berbentuk payung ini anda bisa membuat tubuh anda terlihat lebih cantik dan langsing. Jadi diantara kedua model pendek untuk tahun 2016 diatas anda lebih memilih yang mana?

Model Rok Pendek yang akan trend di 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler