Model Baju Bahan Sifon Wanita Trendy Dan Modis

Model baju bahan sifon hingga saat ini merupakan model baju yang paling banyak peminatnya. Dengan bahan dasar yang sangat ringan dan tipis ini membuat baju ini adem di gunakan. Meski cuaca sangat panas namun rupanya kain sifon ini tetap terasa nyaman saat di gunakan. Baju berbahan sifon memang sangat banyak dengan modenya yang trendy dan juga modis. Berikut ada beberapa model baju dengan bahan sifon yang dapat anda ketahui.

baju atasan lengan panjang wanita sifon
baju atasan lengan panjang wanita sifon

Beberapa model baju sifon modern

model baju sifon untuk pesta
model baju sifon untuk pesta 

Model baju bahan sifon yang pertama ada gamis sifon yang di buat khusus untuk para wanita muslimah. Model baju ini banyak di pilih karena memiliki bahan yang ringan dna juga nyaman. Variasi yang terdapat pada model baju ini yaitu adanya tambahan payet yang membuat tampilan gamis nampak lebih indah kemudian juga ada kesan selendang yang terjahit satu lengan membuat tampilan gamis ini nampak elegan dan cocok di gunakan untuk mengisi atau menghadiri acara pesta. 

model baju gamis sifon kombinasi renda
model baju gamis sifon kombinasi renda 

baju gamis bahan sifon
baju gamis bahan sifon 

Model baju bahan sifon yang kedua yaitu tunik sifon yang di kenal dengan kecantikan tampilan model bajunya karena ada motif indah di bagian dadanya dan lengan bajunya yang di buat tidak sampai hingga ke pergelangan. Model baju ini sangat membuat penggunanya terlihat modis dan cocok di gunakan pada acara formal seperti pesta, pengajian, dan juga hari raya lebaran. 

baju atasan sifon lengan panjang
baju model kelelawar bahan sifon

baju atasan bahan sifon
model baju sifon untuk orang gemuk

Model baju bahan sifon yang ketiga yaitu baju nuansa etnik sifon. Model baju ini di adopsi dari kebudayaan lokal yang memberikan kesan etnik. Model baju ini juga dapat di gunakan untuk para wanita muslimah yang mencocokkan dalaman dengan baju etnik sifon ini dan baju ini sangat ringan sehingga tidak menimbulkan efek gerah ketika di gunakan. Kecantikan model baju bahan sifon juga dapat di lihat dari beberapa motifnya yang mampu memberikan kesan feminim. Kemudian juga ada model baju sifon ala korea yang kini semakin terkenal dan marak di golongan anak muda. Model baju yang sangat style ini sangat cantik ketika di gunakan.

Model Baju Bahan Sifon Wanita Trendy Dan Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler