Model Rok Sifon Wanita Trend Zaman Sekarang

Model rok sifon wanita tentunya harus anda ketahui karena rok yang dibuat dari kain sifon sekarang ini sedang booming di pasaran. Rok dengan bahan sifon ini pertama kali popular di korea dan kini sudah banyak menjamur di berbagai negara, termasuk indonesia. Nah, bagi anda yang ingin fashionnya menarik dan memikat, inilah beberapa rok sifon wanita yang bisa anda jadikan sebagai bawahan saat anda berpenampilan.

Model Rok Sifon Wanita Terbaru 2015
Model Rok Sifon Wanita Terbaru 2015
Model Rok Sifon Polos Wanita Warna Pink
Model Rok Sifon Polos Wanita Warna Pink

Rok sifon mullet

Model Rok Sifon Mullet Import Seksi
Model Rok Sifon Mullet Import Seksi 

Mendengar namanya saja mungkin anda sudah penasaran. Ya, rok mullet adalah salah satu model rok sifon wanita yang kini banyak dicari oleh kaum hawa. Yang mengenakan rok ini biasanya adalah para remaja yang ingin tampil modis dan elegan. Meskipun dengan rok mullet mungkin lekuk tubuh anda akan lebih terlihat, tetapi keseksian itulah yang membuat beberapa wanita terpikat untuk mencoba mengenakan rok yang bentuk depan dan belakangnya tidak sama. 

Model Rok Sifon Mullet Remaja Trendy
Model Rok Sifon Mullet Remaja Trendy 

Rok sifon mullet memang didesain dengan unik, dimana bagian belakangnya lebih panjang dari bagian depannya. Jika anda ingin menjadikannya sebagai salah satu pilihan pakaian yang modis, anda bisa memasangkannya dengan baju tanpa lengan, blouse bahkan kemeja. Untuk para remaja, rok sifon yang bisa memberikan kesan casual ini akan dipadupadankan dengan sepatu wedges. Kaki yang tampak jenjang ketika mengenakan rok sifon model mullet akan membuat anda semakin terlihat menawan. Model rok sifon wanita ini menawarkan pilihan mullet panjang dan mullet pendek. Kira-kira mana yang akan anda pilih ya?

Rok sifon payung

Model Rok Sifon Payung Motif Bunga Terbaru 2015
Model Rok Sifon Payung Motif Bunga Terbaru 2015 

Contoh Model Rok Sifon Polos Terbaru 2015
Contoh Model Rok Sifon Polos Terbaru 2015 

Jika anda kurang menyukai rok sifon yang asimetris, mungkin anda bisa menjatuhkan pilihan pada rok sifon dengan model payung. Model rok sifon untuk wanita ini tak kalah cantik dan elegan. Apalagi bagi para hijaber yang ingin tampil modis, anda bisa menyandingkan rok sifon yang lebar ini dengan blazer model sekarang. Ya, asalkan anda bisa mematchingkannya, pastilah rok payung yang terbuat dari bahan sifon akan indah saat anda kenakan. Semoga informasi tentang model rok sifon wanita di atas dapat dijadikan referensi bagi para pembaca!

Model Rok Sifon Wanita Trend Zaman Sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler