Harga Rok Jodha Akbar Terbaru Online

Model rok memang semakin beragam dan semakin banyak model baru yang diadaptasi dari berbagai macam sumber. Dan model rok yang kali ini sedang menjadi trend rok yang paling baru adalah rok jodha akbar. Rok jodha akbar terbaru ini merupakan sebuah trend mode dan fashion yang diadaptasi dari sebuah sinema bertajuk jodha akbar. Dimana sinema tersebut juga sangat booming dan sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat indonesia. 

Model Rok Jeans Jodha Akbar Online
Model Rok Jeans Jodha Akbar Online

Model Rok Jodha Akbar Terbaru Online
Model Rok Jodha Akbar Terbaru Online 

Jadi sebelum kita membahas tentang rok jodha akbar terbaru maka terlebih dulu kita akan membahas tentang seperti apakah rok model jodha akbar tersebut. Sejak munculnya sinema jodha akbar di salah satu stasiun televisi swasta maka mode fashion yang dipakai dalam sinema itu pun menjadi trend terbaru yang juga banyak diminati oleh masyarakat. Dan hal itu menjadi peluang bisnis yang banyak dimanfaatkan oleh para produsen pakaian dengan memproduksi jenis rok seperti yang dipakai pada sinema jodha akbar tersebut.

Model dan bahan dari rok jodha akbar

Model Rok Mewah Jodha Akbar Online
Model Rok Mewah Jodha Akbar Online 

Model Rok Panjang Jodha Akbar Tanah Abang
Model Rok Panjang Jodha Akbar Tanah Abang 

Rok jodha akbar terbaru ini memiliki bentuk yang melebar dan tergolong sangat mekar. Dan yang membuat rok ini menjadi unik adalah adanya tali atau ikatan pita pada bagian pinggangnya yang membuat rok ini menjadi semakin cantik dan menawan. Rok terbaru model jodha akbar yang banyak dijual di pasaran ini biasanya menggunakan bahan satin. Dengan bahan satin, rok ini semakin terlihat mengkilap dan memberikan kesan glamour.

Harga rok jodha akbar di pasaran

Model Rok Sari India Jodha Akbar
Model Rok Sari India Jodha Akbar

Rok Satin Jodha Akbar Terbaru 2015
Rok Satin Jodha Akbar Terbaru 2015

Rok jodha akbar terbaru ini biasanya dipasangkan dengan model atasan yang sedikit ketat atau dalam artian tidak begitu besar dan bagian bawah dari atasan tersebut dimasukkan ke dalam bagian pinggang rok sehingga akan menampakkan detail pita pada rok. Di pasaran harga rok ini juga sangat terjangkau, yaitu hanya antara rp. 100.000 hingga rp. 200.000 saja.

Harga Rok Jodha Akbar Terbaru Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler