Model Baju Cardigan Cantik Dan Menawan Terbaik 2016

Model baju cardigan adalah busana wanita yang menyerupai jaket dan juga rompi namun fungsi utamanya bukan untuk menghangatkan tubuh seperti jenis jaket lain karena fungsi dari cardigan yaitu untuk menunjang penampilan yang kurang menarik dengan penggunaan model baju biasa. Cardigan dapat membuat penggunanya nampak cantik dan tampil beda. Bagi anda yang belum tahu seperti apa model baju cardgigan wanita berikut informasinya.

Beberapa model baju cardigan

Model Baju Cardigan Rajut Bahan Wool Polos Asli
Model Baju Cardigan Rajut Bahan Wool Polos Asli 

Model baju cardigan yang pertama yaitu model kelelawar, dimana cardigan ini tampil dengan sisi unik di bagian lengannya yang di buat sangat lebar dan longgar yang apabila tangan di kepakkan maka akan menyerupai sayap kelelawar. Desain model cardigan ini cocok di gunakan untuk wanita yang memiliki tubuh kurus dan kecil karena model baju ini memberikan kesan tubuh yang berisi. Penampilan para wanita lebih terlihat fashionable dengan penggunaan model baju cardigan ini. 

Model baju cardigan yang kedua yaitu model sobek, dimana cardigan ini tampil dan terlihat sobek namun beraturan. Cardigan jenis ini dapat di gunakan untuk memberikan kesan variasi karena model cardigan ini sangat fashionable. Pada cardigan model ini bagian yang sobek pun juga beragam ada yang di sisi kanan atau kiri dan ada juga yang terdapat pada bagian depan dan belakang namun cardigan ini juga tetap di buat dengan sopan namun bergaya 

Contoh Baju Cardigan Polos Hijau Import Korea
Contoh Baju Cardigan Polos Hijau Import Korea 

Model baju cardigan yang ketiga yaitu model mini, dimana cardigan ini tampil dengan bagian depan dan belakang yang di buat hanya separuh. Model cardigan ini juga cocok di gunakan untuk gamis yang tidak memiliki lengan dan cardigan ini juga dapat di gunakan untuk mengelabuhi kesan longgar. Selain itu juga ada model cardigan yang saat ini terkenal di indonesia yaitu cardigan ayu ting ting. Bentuk dari cardigan ini sangat besar dan terdapat satu kemancing pada bagian depannya serta ukurannya yang di buat hanya sebatas pinggang saja. Itulah beberapa model cardigan wanita yang dapat anda ketahui.

Model Baju Cardigan Terbaru 2016


Desain Cardigan Simple dan Sederhan Untuk Wanita
Desain Cardigan Simple dan Sederhan Untuk Wanita

Model baju Cardigan Pria Berkancing

Model Baju Cardigan Pria Macho Korea
Model Baju Cardigan Pria Macho Korea

Model Cardigan Panjang Maxi Terbaru 2016
Model Cardigan Panjang Maxi Terbaru 2016

Model Fashion Baju Cardigan Khas Korea
Model Fashion Baju Cardigan Khas Korea

Model Baju Cardigan Cantik Dan Menawan Terbaik 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Max Fiedler